Ketika bepergian ke luar negeri dengan umroh plus turki ada anggapan bahwa seseorang harus menghindari apa pun yang mengatakan turis. Orang-orang menghindari tur kelompok dan tempat-tempat wisata utama hanya supaya mereka dapat mengatakan bahwa mereka tidak melakukan sesuatu yang turis. Namun, ada waktu dan tempat untuk semuanya. Ada waktu mencoba dan merintis jalannya sendiri, dan ada waktu untuk menempuh jalan yang sudah usang itu.

Waktu untuk mengambil jalan yang usang adalah ketika seseorang belum pernah berada di negara atau daerah sebelumnya. Plus, ketika ada banyak yang bisa dilihat di daerah tersebut. Tur grup akan mendapatkan satu paling banyak jika tidak semua situs dalam waktu singkat. Cara kental yang bagus untuk melihat daerah wisata yang populer. Anggap saja sebagai sampler. Jika seseorang melakukan tur di awal perjalanan, mereka dapat kembali dan menyerap situs yang mereka perkenalkan selama tur awal mereka. Hal ini juga memungkinkan seseorang untuk merasa mereka mendapatkan dasar-dasar dan sekarang dapat berkeliling tur daerah bebas.

Rute bebas semangat, jalan sendiri adalah ide yang bagus jika seseorang berada di lokasi yang unik. Sebagai contoh, jika seseorang pergi ke Salisbury, Inggris satu pergi ke sana untuk melihat Stonehenge. Ada beberapa situs lain, tetapi melakukan tur penuh mungkin tidak masuk akal, ketika orang memiliki waktu untuk menjelajah sendiri. Plus, mereka akan menyerap lebih banyak bantuan lokal. Melakukannya sendiri juga baik jika ada minat khusus bahwa seseorang ingin melihat bahwa tur akan terlewatkan atau tidak terlalu mendalam seperti yang orang suka.

Ada waktu untuk menggunakan tur berpemandu dan ada waktu untuk pergi sendiri. Pada dasarnya, orang tidak boleh mengabaikan rute hanya karena kerumunan mengatakan itu tidak keren.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *