Pariwisata Singapura – Keahlian operasi non-publik Selama beberapa dekade terakhir, Singapura telah berkembang menjadi salah satu dari banyak daerah wisata yang paling banyak digunakan di Asia klik untuk membaca lebih lanjut. Saya mengunjungi Singapura pada tahun 2006 dalam perjalanan kembali dari India. Ternyata memiliki satu di dalam liburan paling tak terlupakan yang saya punya ahli kapan saja. Tidak hanya seperti substansial luas mayoritas di negara-negara Asia lainnya di mana pun di lingkungan Singapura mungkin benar-benar terorganisir dengan sempurna dan itu benar-benar merupakan proses transportasi yang hebat. Anda dapat mencari ton Anda untuk melakukan selama lokasi kecil khusus ini yang saya pribadi suka saya siap berspekulasi beberapa waktu tambahan di sana. Kami mendapatkan pemesanan kami dilakukan dari singapura airways dengan sendirinya yang memberi kami tawaran yang bagus di resor liburan, kami tinggal di dalam Orchard Freeway yang merupakan beberapa pemandangan yang diperlukan bersama dengan wilayah. Hampir setiap pemasok, bar, dan lokasi makan Anda yang cukup banyak berada di jalan Orchard sendirian di sisi kehidupan malam yang luar biasa. Kami tidak melakukan hampir apa pun di dalam hanya untuk memulai hari karena fakta kami mencapai pondok dengan banyak waktu malam.

Hari kerja lain kami pergi ke Kebun Raya yang biasanya diidentifikasi sebagai kebun belakang Orchid Property, kami naik taksi dari pondok kami yang pada dasarnya cocok. Ini seringkali merupakan lokasi yang luar biasa dengan 3000 spesies tanaman tropis dan subtropis. Dengan cepat dan cepat segera setelah ini, kami menggunakan ‘SIA hop-on bus’ dan kami berhenti di hampir semua halte. Ini adalah bus ber-AC yang memungkinkan Anda naik dan turun di serah terima tertentu, yang dapat dianggap sebagai teknik berkualitas terbaik untuk menutupi mayoritas di sekitar hal-hal penasaran ketika berada di tempat itu. Kami berhenti di situs-situs seperti Tiny India, China Town, Arab Avenue dan mal penjelajahan yang signifikan.

Sepanjang hari ke-3 operasi kami pergi ke Pulau Sentosa Anda, kami memesan sendiri tawaran penawaran di resort kami, jadi sebuah bus menjemput kami setiap pagi dan membawa kami ke beberapa lokasi di mana kami mungkin lebih suka memilih digital kendaraan kabel inorder untuk mencapai Pulau. Ini luar biasa luar biasa dan kami mendapatkan beberapa pemandangan luar biasa bersama dengan Pulau bersama dengan dekat oleh lokal. Kami menginvestasikan satu orang individu yang berfungsi penuh hari kerja di pulau ini, banyak masalah terpintar Anda untuk menentukan dan melakukan lebih jauh dari yang pantas di sini adalah-

Seluruh dunia bawah laut umum, laguna Lumba-lumba, Taman Kupu-kupu & Museum Kerajaan Serangga, situs Merlion dan Lagu-lagu Menggunakan laut. ‘Lagu dari laut’ benar-benar pertunjukan air mancur musikal yang mengambil lokasi di malam hari ketika gelap, ini adalah harus melihat ke arah pulau, itu pada dasarnya sangat mungkin pertunjukan paling efektif yang pernah saya lihat jenis ini. Tentang hari keempat bersama dengan hari kerja pertunjukan terakhir kami di singapura, kami menggunakan waktu untuk membeli di jalan raya Orchard. Pasti ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan dengan wilayah ini yang empat hari tidak cukup. Sejumlah orang harus melihat dan melakukan hal-hal di Singapura adalah – Taman Burung Jurong, Kebun Binatang Singapura, Safari Malam, naik perahu Singapura.